Rabu, 22 September 2010

Cafe Strawberry (Bisnis Unik )



Cafe Strawberry



Tempat ini di sebut cafe strawberry yang terletak di bilangan kota Bandung,tempat ini cukup unik bagi para pendatangnya.Uniknya tempat ini persis seperti teras rumah penduduk yang sangat sederhana,tetapi selagi kita masuk kedalamnya tempat ini berbentuk sangat indah,,seperti gambar dibawah ini :



yaitu sebuah taman dimana didalamnya terdapat bagian kecil pohon strawberry,dan meja beserta kursi untuk kita menyajikan sajian unik dari cafe strawberry.
 Disini kita tidak hanya diam menunggu sajian yang telah kita pesan sebelumnya,beberapa pegawai dan karyawan cafe strawberry dapat menghibur kita dengan bebagai permainan.

makanan yang cukup banyak di pesan di cafe ini yaitu adalah rujak strawberry,karenanya rujak ini terbuat dari campuran singkong dan ubi di dalamnya,rujak ini sangat diminati para pembelinya.

Tak kalah uniknya yaitu sebuah sajian minuman yang disebut jus strawberry,minuman ini disajikan sangatlah unik yaitu dimana selagi kita minum dibawahnya terdapat wadah yg berisikan ikan,pokonya segar dan mantap deh,.^^

Typed by : desiana.Hendrita         NIM : 10130110082

Tidak ada komentar:

Posting Komentar