Perbisnisan Martha Tilaar




Martha Tilaar jamin produknya tak kalah bersaing


JAKARTA: Pemilik dan pendiri Martha Tilaar Group (MTG), Martha Tilaar, menjamin mutu produk kosmetikanya tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri, apalagi dengan produk China yang murah dan tidak terjamin mutunya.  

"Produk unggulan kita dapat disejajarkan dengan produk luar negeri yang hadir di Grand Indonesia Mall," kata Martha Tilaar pada acara gala dinner perayaan 40 Tahun Marthaa Tilaar Group yang bertema Convention Trade Customer Satisfaction, We are One tadi malam.

Dia berbicara di hadapan mitra usaha dan pemilik toko konvensional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang menjadi ujung tombak pemasaran produknya.

Menurut dia, pada 1995 plaza tidak mau menerimanya untuk membuka gerai di mal itu. Berbeda dengan sekarang, katanya, banyak pusat perbelanjaan mewah dan department store yang memintanya untuk membuka outlet untuk memasarkan produk kosmetikanya di tempatnya.

"Pada 2010 kita diterima dan diharapkan di Sogo, Metro Depstore dan Plaza Indonesia. Kita serius secara ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Produk berkualitas itu berada dalam bendera brand kosmetik yaitu Sariayu, PAC, Caring Colours, Mirabella, Biokos, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Cempaka, Belia, dan Dewi Sri Spa.

Pada tahun lalu, perusahaan tersebut mendapat penghargaan untuk tingkat Asean antara lain The Most Innovative Company for Larger Size Company in Asean dari Asean Business Award 2009.

Di industri kosmetika Indonesia, produk-produk MTG mencapai pangsa sebesar 30% dan masuk menjadi tiga besar di bagian toiletries sebesar 15%.

Typed by: Desy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar